Home » » Pengobatan Tradisional Pengeroposan Tulang

Pengobatan Tradisional Pengeroposan Tulang

Pengobatan tradisional pengeroposan tulang - Jelly Gamat Gold-G solusi yang paling ampuh untuk penyembuhan pengeroposan tulang anda. Terbuat dari bahan dasar 100% alami, yaitu teripang emas yang mempunyai berbagai macam khasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping untuk tubuh anda.

Pengeroposan Tulang
Pengeroposan tulang bisa menimpa setiap orang tanpa kita sadari dan tidak terlihat oleh kasat mata, karena penyakit ini tidak menimbulkan gejala apapun ditahap awal. Pengeroposan tulang ini biasanya sudah terlihat dalam tahap lanjut ketiga gejala muncul, ketika penyakit ini telah mematahkan tulang kita dan bisa menimbulkan deformitas, rasa nyeri dan gangguan fungsinya. Pengeroposan tulang tersebut pada umumnya disebabkan karena kekurangan kalsium dan mineral di dalam tulang, beberapa jenis makan juga bisa menyebabkan tulang mudah keropos seperti pengkonsumsian kafein, minuman bersoda, garam berlebihan dan alkohol. Untuk mencegah terjadinya pengeroposan tulang, harus dimulai dengan konsumsi makanan yang baik untuk tulang serta olahraga teratur. Makanan yang baik untuk tulang adalah yang mengandung vitamin D dan Kalsium.

Gejala Pengeroposan Tulang
Pada tahap awal, anda biasanya tidak akan merasakan nyeri atau gejala lainnya. Tetapi ketika tulang telah melemah dan keropos anda akan mengalami tanda dan gejala seperti berikut :
  • Tulang mudah patah
  • Nyeri Punggung
  • Hilang tinggi badan
  • Badan membungkuk
  • Kepadatan tulang berkurang secara perlahan

Beberapa Faktor Orang Terkena Pengeroposan Tulang


  • Rendah kalsium
  • Mengkonsumsi tembakau
  • Anoreksia dan bulimia
  • Gaya hidup tidak aktif
  • Konsumsi alkohol secara berlebihan
  • Obat kortikosteroid dalam jangka waktu lama
  • Penggunaan obat-obatan lain
  • Wanita lebih umum menderita pengeroposan tulang
  • Orang tua juga memiliki kecenderungan pengeroposan tulang
  • Faktor keturunan
  • Hormon tiroid yang berlebihan
  • Mereka yang memiliki badan mungil
  • Kondisi medis dan prosedur medis yang mempengaruhi kesehatan tulang
Obat Penyembuh Pengeroposan Tulang Jelly Gamat Gold-G 100% Alami



Jelly Gamat Gold-G telah terbukti ampuh mengatasi pengeroposan tulang anda, karena Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan dasar teripang emas yang banyak akan khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Pada tahun 1992 studi klinis di UNIVERSITAS QUEENSALAND, AUSTRALIA berhasil meneliti dan mengungkap bahwa teripang emas mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak dan anti pembengkakan. Keistimewaan dari spesies teripang emas ini adalah memiliki kandungan gamapeptide yang hanya ada pada jenis teripang emas saja.

Kandungan gamapeptide sendiri memiliki perananan dapat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. selain itu, Jelly Gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium , Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenari sel tubuh rusak. Jelly Gamat Gold-G telah memiliki lisendi resmi JAKIM dari Indonesia & Singapura. Sangat aman digunakan sebagai obat pengeroposan tulang.

Khasiat Kandungan Teripang Emas Sebagai Obat Pengeroposan Tulang



Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr Ridzwan Hashim mengungkapkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan oleh enzim pepsin serta terdapat 80% kolagen. Kandungan kolagen tersebutlah yang bermanfaat sebagai pengikat jaringan dalam tulang. Pertumbuhan tulang tidak hanya memerlukan kalsium, namun diperlukan juga kolagen karena tulang terdiri dari kalsium dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kalsium tulang akan kenyal seperti karet sedangkan tanpa kolagen tulang akan rapuh dan patah. Kandungan kolagen tinggi didalam teipang emas mampu mengatasi dan juga memperkuat kepadatan tulang. Khasiat dari kandungan itulah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat pengeroposan tulang

Selain itu, kandungan gizi yang lengkap yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol bersatu padu membentuk kekebalan tubuh. Selain mengatasi pengeroposan tulang daya tahan tubuh anda pun akan semakin meningkat.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Tradisional Pengeroposan Tulang Jelly Gamat Gold-G terbukti ampuh. Jangan ragu lagi untuk membeli produk kami, dengan sistem pembayar "BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (untuk pemesanan 1 botol). Kami siap melayani anda semua ke seluruh wilayah Indonesia.

Pemesanan Hanya Lewat SMS Dengan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik : MPG : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.HP
Kirim Ke 085317463165

Contoh Pemesanan :
MPG : Sigit Nugraha : 3 botol : jl.sukarame no.21 kp.melati RT/RW 02/05 kec.Indihiang Tasikmalaya 085666913xxx



Catatan : MPG adalah kode produk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB anda cantumkan disetiap pemesanan. Dengan ini mencantumkan kode tersebut maka pihak kami akan segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda.

0 komentar:

Posting Komentar